Tuesday, 3 July 2018

Sokratis Papastathopoulos: Pindah ke Emirates Adalah 'Momen Yang Indah'

Sokratis Papastathopoulos: Pindah ke Emirates Adalah 'Momen Yang Indah'


Penandatanganan Arsenal baru Sokratis Papastathopoulos mengatakan pindah ke Emirates adalah 'momen yang indah' ​​dan mengungkapkan bahwa mantan rekan setim di Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang memanggilnya berkali-kali dalam persiapan untuk kepindahannya.

Pemain internasional Yunani telah menjadi seorang Gunner dalam kesepakatan senilai sekitar £ 16 juta dan berharap untuk bergabung dengan pemain yang dia tahu baik dari Westfalenstadion.

"Saya merasa sangat baik," katanya kepada situs web klub di London Colney.

“Ini hari pertamaku di sini, semuanya istimewa. Ini momen yang indah dan saya sangat senang saya akan berada di sini untuk tahun-tahun mendatang.

“Arsenal adalah salah satu dari tiga tim terbesar di Liga Premier dan salah satu klub yang sangat besar. Meriam London memiliki banyak penggemar dan sejarah yang sangat besar.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat senang bahwa untuk tahun-tahun mendatang saya akan berada di sini untuk membantu tim.

“Saya berbicara kepada Mkhitaryan dan Aubameyang banyak kali. Mereka mengatakan kepada saya hal-hal terbaik tentang klub ini, bahwa itu adalah satu keluarga besar dan tentu saja mereka juga memanggil saya tidak setiap hari tetapi sering kali menyuruh saya datang ke sini.

Ini sedikit aneh untuk bermain dengan mereka lagi tetapi itu juga sangat indah bahwa saya telah datang ke satu tim tetapi saya juga memiliki dua pemain yang bersama dengan saya selama bertahun-tahun. Saya mengenal mereka dengan sangat baik dan saya sangat senang.

Sokratis juga menyentuh sikapnya yang tanpa basa-basi terhadap pertahanan, sesuatu yang pasti akan ditunggu-tunggu oleh fans Arsenal dalam beberapa bulan mendatang.

"Saya adalah pemain bertahan normal yang suka membela," jelasnya.

“Saya suka bahwa tim saya tidak kebobolan gol dan saya suka nilai nol dalam pertahanan tentu saja. Saya akan melakukan segalanya untuk membantu mencapai tujuan-tujuan ini.

“Saya pikir seorang bek harus membela, melindungi gawang, dan kemudian setelah dia bisa membantu sedikit kedepan, maka itu bagus. Tapi pertama-tama, dia harus bertahan. ”

Selamat datang Sokratis, semoga Anda memenangkan banyak gelar dengan kami.

Sumber: Arseblog.com