Monday, 2 July 2018

Gazidis: Transfer Pemain Tetap Ada, Namun Unay Emery Juga Akan Mengembangkan Pemain Muda

Gazidis: Transfer Pemain Tetap Ada, Namun Unay Emery Juga Akan Mengembangkan Pemain Muda


Ivan Gazidis mengatakan bahwa akan masih ada aktifitas transfer pemain di musim panas sebagimana Unai Emery sedang membangun kelengkapan skuad untuk Liga Premier Inggris musim depan, namun sang pelatih asal Spanyol tersebut juga tetap akan mengembangkan talenta muda sesuai dengan tradisi Arsenal.

Sang eksekutif di wawancara pada acara Supporter Q&A dimana Emery sebagai juru taktik terbaru menjadi bintang tamu spesial, Gazidis menyebutkan jika Arsenal sedang berusaha mewujudkan transfer pemain untuk memberikan pemain yang dibutuhkan oleh sang juru taktik dan dapat dijadikan investasi untuk klub.

"Kami benar-benar memiliki upaya kolektif saat ini, dalam hal bagaimana kami mengidentifikasi pemain dan kemudian bagaimana kami mengedepankan kepentingan kami dan tentu saja Unai adalah bagian besar dari hal itu juga", kata Gazidis.

“Sekarang ini adalah cara yang berbeda dalam melakukan berbagai hal, satu dengan tim profesional yang sangat sempurna dengan menghabiskan waktu bersama klub.

“Unai telah berada di tengah-tengah proses itu dalam hal apa yang kami butuhkan dalam skuad, kami telah menandatangani dua pemain baru sejauh ini di musim panas dan akan ada lebih banyak lagi yang akan datang.

“Pada saat yang sama kami harus mengelola skuad yang kami miliki, tetapi dengan pertandingan pertama musim ini, kami berharap Unai memiliki skuad yang dia butuhkan ketika bekerja dan skuad yang seimbang yang mengatasi semua kebutuhan yang Unai".

Gazidis juga menegaskan akan ada beberapa transfer lagi, dan melanjutkan untuk menginformasikan para peserta disana bahwa dia telah memberi mantan bos Sevilla, Valencia, dan PSG tersebut sebuah kursus singkat dalam nilai-nilai klub.

"Salah satu hal yang menarik tentang berbicara dengan Unai dalam beberapa pekan terakhir adalah dia terus menekankan bahwa dia ingin memahami klub dan dia ingin memahami nilai-nilai kami," katanya.

“Kami menghabiskan satu jam lebih awal hari ini hanya berbicara tentang nilai dan apa yang Arsenal wakili. Salah satu tradisi lama di klub adalah mengembangkan pemain dan itu salah satu hal yang telah dilakukan Unai sepanjang kariernya.

“Kami menghabiskan banyak waktu di belakang layar selama beberapa tahun terakhir untuk mengembangkan akademi, akademi kami di Hale End tidak dapat dikenali beberapa tahun yang lalu.

Kami memiliki kepemimpinan baru di akademi sekarang dengan Per Mertesacker dan Freddie Ljungberg mengelola U-23.

"Jadi ada energi yang luar biasa, tidak hanya di ruangan ini dan dengan Unai, tetapi tepat di seberang klub."

Sumber: Arseblog.com